News Urban Athletes

beritajatim.com

Urban Athletes Akan Buka 5 Cabang Lagi Tahun Depan

Surabaya (beritajatim.com) – Rayakan usia baru, Urban fitnes akan buka lima cabang baru di Surabaya untuk para pecinta olah raga fitnes. Sukses dengan tempat fitnes di salah satu apartemen Gunawangsa di kawasan MERR, Surabaya.

Urban Fitnes yang kini berganti nama menjadi Urban Athletes akan membuka tempat fitnes di dalam mall yakni Marvel City, Surabaya.

Bukan hanya itu kawasan perkantoran dan Apartement dikawasan Tidar, dan Perkantoran di wilayah Surabaya Barat akan dibuka awal tahun depan.

“Kita rencananya akan buka 5 cabang baru di Surabaya, tapi dalam waktu dekat kita akan buka di Marvel City dulu dengan konsep yang menarik dan unik. Sementara bulan depan kita akan buka studio mini dulu dan gratis untuk member. Baru setelah itu kita pikirkan yang lain termasuk di Gresik,” ungkap Verawati, Owner Urbab Athletes, Minggu (22/10/2017).

Ada berbagai layanan yang ditawarkan meliputi personal trainer dengan Sertifikasi Lessmills dimana trainer profesional akan membantu secara tepat dan cepat dengan standarisasi , bahkan konsultasi fitnes dan keseharan pun secara khusus akan diberikan kepada member.

Bahkan para member bisa mendapatkan akses lebh dari 152 kelas yang dapat diikuti oleh para member dari pelatih berpengalaman dibidangnya. [way/ted]

Urban Athletes