News Urban Athletes

CENTROONE.COM

Menjaga Kebugaran Tanpa Terikat Jadwal dan Waktu

Centroone.com – Menjaga kebugaran sebagai bagian dari salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah hal penting. Tapi karena kesibukan kerja dan rutinitas sehari-hari di kantor, terutama mereka yang berada di kota besar seperti Surabaya kesempatan untuk aktivitas menjaga kebugaran semakin minim.

Menjawab masalah itu, Urban Atheletes Menghadirkan Virtual Fitness Studio Urban Athletes di Marvell City, Surabaya. Dengan konsep dan penggunaan teknologi modern, Virtual Fitness Studio bisa menjadi solusi akan keterbatasan kelas dan waktu untuk beraktivitas menjaga kebugaran. Di tempat ini, para member Urban Athletes bisa tetap mengikuti kelas kebugaran serta kelas-kelas lain, tanpa ada batasan jadwal dan waktu. Konsep ini adalah yang pertama ada di Surabaya.

Virtual studio menyuguhkan pengalaman berolahraga yang berbeda dengan sentuhan yang lebih modern dengan memanfaatkan kemajuan teknologi visual. Hal ini tentu akan menjadi nilai lebih bagi para pencinta olahraga dan member-member Urban Athletes. Selain Virtual Fitness Studio, tahun 2018 Urban Athletes akan turut menghadirkan Urban Athletes Marvell City.

“Dengan pembukaan cabang kedua yang pasti semakin besar dan lengkap, diharapkan Urban Athletes Marvell City mampu menjadi pusat kebugaran berstandar modern dan internasional, dengan tetap menekankan pada ciri khas sebuah pusat kebugaran yang sesungguhnya. ” tutur Verawati Budiyanto, owner dari Urban Athletes.

Grand opening Urban Athletes Marvell City. sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada Januari 2018 ini. Selain kelas-kelas yang telah tersedia di Urban Athletes Hotel Gunawangsa MERR, akan ada beberapa tambahan kelas terbaru yang dibuka untuk pertama kalinya di Urban Athletes Marvell City, di antaranya BodyPump, BodyBaIance, BodyCombat, RPM, dan Sprint. Kesemuanya berada di bawah lisensi resmi LesMills, sehingga member dijamin mendapatkan update-update terbaru akan materi yang diberikan di kelas-kelas tersebut

centroone.com