News Urban Athletes

CENTROONE.COM

Resmi Dibuka, Urban Athletes Marvell City Hadirkan The Valor

Centroone.com – Setelah sempat menggelar soft opening pada bulan November 2017 kemarin, Urban Athletes akhirnya secara resmi membuka club kedua mereka yang terletak di Marvell City, Surabaya.

Bersamaan dengan grand opening Urban Athletes Marvell City, turut dikenalkan The Valor, kelas terbaru yang tidak hanya melatih kebugaran tetapi juga menantang dengan berbagai variasi functional training.

“The Valor bertujuan meningkatkan kualitas hidup kita, dengan latihan intensitas tinggi. Dengan latihan ala kegiatan sehari- hari tapi dengan alat. Semisal dulu jalan aja ngos-ngosan sekarang bisa lari. Asalkan rutin – seminggu tiga kali – dalam sebulan sudah bagus dan terlihat perubahannya. ” tutur Verawati Budiyanto, owner dari Urban Athletes , Sabtu, (03/03/2018).

Urban Athletes Marvell City yang memiliki luas 600 meter persegi saat ini sudah memiliki 600 member dengan sebagian besar diantaranya adalah kaum hawa. Terdapat 3 studio serta virtual fitness studio. Selain The Valor, Urban Athletes juga memiliki kelas BodyPump, BodyBaIance, BodyCombat, RPM, dan Sprint yang terbagi dalam 500 kelas setiap minggunya. Kesemuanya berada di bawah lisensi resmi LesMills. Urban Athletes juga memiliki kelas hip hop khusus anak-anak yang diadakan seminggu sekali di semua cabang clubnya.

Pada saat grand opening Urban Athletes turut menghadirkan Eva Rais, penggiat ketogenic diet serta Kirsten Murphy, praktisi ketogenic asal Australia yang berbagi pengetahuan mengenai diet keto. Selain itu juga ada cooking class makanan-makanan sehat dengan Chef Hangga dan Chef Rinl.

Centroone.com